PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek demi memenuhi kepuasan pelanggannya. Dengan di dukung oleh jaringan jual dan purna jual suzuki di 298 outlet yang tersebar di 33 propinsi di indonesia, Suzuki juaga senantiasa meningkatkan mutu pelayanannya. Semakin meningkatnya jumlah penjualan, maka suzuki menyiapkan strategi khusus untuk memnuhi harapan dan kepuasan pelanggan. Untuk itu suzuki menghadirkan program “Gratis Biaya Jasa Service hingga 50.000km tanpa batasan waktu” yang tidak hanya diberikan kepada pengguna ERTIGA, tapi juga ke pengguna semua produk Suzuki roda empat.
Selain itu, kebijakan ini juga memiliki tuyjuan untuk menjadikan produk Suzuki, khususnya roda empat, sebagai aset pelanggan yang selalu berada dalam kondisi prima dan memiliki nilai jual tinggi. Ditambah lagi, peningkatan kenyamanan dengan menjaga biaya perawatan yang ekonomis bagi pelanggan juga menjadi salah satu tujuan utama diberlaukakannya kebijakan ini.
Sebagai salh satu merek otomotif terbesar di Indonesia, kebijakan ini merupakan sebuah komitmen SuzukiIndonesia agar selalu mendapat kepercayaan masyarakat serta memiliki solusi terhadap tantangan industri kendaraan roda empat di masa depan dengan perluasan jaringan di seluruh Indonesia.
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI:
JL CILEDUK RAYA NO.324 CIPULIR, KEBAYORAN LAMA,
JAKARTA SELATAN.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar